Wednesday, January 22, 2014

profil uchiha izuna

Profil Izuna Uchiha


Izuna Uchiha (うち は イズナ, Uchiha Izuna) adalah seorang shinobi dari klan Uchiha. Dia bersama dengan saudaranya Madara Uchiha yang terkenal sebagai dua klan terkuat anggota.




       Debut
manga : chapter #386
anime : Naruto Shippuden episode #136
muncul : manga dan anime
       Pribadi
Tanggal lahir : 10 Februari
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status : Meninggal ( Alm )
Tinggi : Part 2 : 174,8 cm
Berat : Part 2 : 55,9 cm
Golongan darah : O
Kekkei genkei : Sharingan
                         Mangkyou Sharingan
Klan : Uchiha
       Keluarga
Tajima Uchiha ( Ayah ) *Manga
Madara Uchiha ( Kakak )

LATAR BELAKANG

Izuna dan ayahnya tiba untuk melawan Senju tersebut.Sebagai seorang anak tumbuh selama era perang antar klan, Izuna pernah menemani ayahnya dalam sebuah misi untuk membunuh Hashirama Senju siapa Madara, meskipun tidak sadar, telah bertemu. Sesampai di sana, Izuna dan ayahnya berhadapan dengan Butsuma dan Tobirama Senju, yang terakhir dari mereka yang diakui oleh nama.  
Delapan puluh tahun sebelum dimulainya seri, Izuna dan kakaknya Madara dikatakan sama sebagai anggota paling berbakat dari klan Uchiha. Mereka biasanya bersaing satu sama lain setiap hari untuk mendapatkan lebih kuat. Keduanya terbangun Sharingan mereka di awal kehidupan, dan mereka menjadi Uchiha pertama yang membangkitkan Mangekyo Sharingan. Madara menggunakan kekuatan dari Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali klan, dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta, ia mengambil mata Izuna untuk mendapatkan kembali penglihatannya. Itachi Uchiha menyebutkan bahwa matanya telah diambil secara paksa, namun Tobi bersikeras bahwa Izuna telah rela menyerah matanya demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan, melihat bahwa Madara dibutuhkan untuk tetap kuat untuk melindungi klan dari nomor yang berkembang musuh Namun., cinta Madara untuk saudaranya meminjamkan kredibilitas yang Izuna rela membiarkan Madara untuk mengambil matanya. Izuna kemudian meninggal terhormat dalam pertempuran, berjuang sampai mati dalam keadaan buta.  
KEPRIBADIAN

Izuna Uchiha adalah orang yang harmonis dan setia. Ia juga tampak sangat kompetitif dengan saudaranya, Madara, dalam hal keterampilan. Obito juga menyiratkan bahwa Madara dan Izuna adalah saudara yang sangat dekat.


PENAMPILAN


Izuna adalah seorang pria berkulit putih dengan rambut panjang hitam yang memiliki warna biru untuk itu dan diikat ekor kuda. Poninya berpisah di tengah-tengah wajahnya untuk membingkai kedua sisi itu. Dia memakai pakaian Uchiha standar yang terdiri dari kemeja berkerah tinggi, biru dengan Crest Uchiha di punggung atas dan celana biru yang terbungkus perban di ujung. Pada pinggangnya, ia memiliki sabuk perban yang memegang kantong yang diduga memegang alat ninja. 
KEMAMPUAN

Izuna tercatat untuk menjadi sama dengan saudara tuanya, Madara, dalam segala hal. Keduanya memiliki chakra yang sangat kuat, bahkan untuk anggota Uchiha, dan dilatih setiap hari untuk mengasah ketrampilan mereka. Izuna menguasai Sharingan pada usia yang sangat muda, bersama Madara. Ketika terbangun Izuna Mangekyo Sharingan, ia mengambil penampilan dari tiga bar membentang dari muridnya. Ketika Madara mengambil matanya, dua Mangekyo digabungkan. Hilangnya Izuna matanya membuat dia buta, tapi ia berhasil bertahan hidup, dan terus bertempur. Ini cacat mendadak Namun, pada akhirnya menyebabkan kematiannya.Dia juga tampaknya terampil dalam kenjutsu setelah diamati di medan perang sebagai seorang anak dengan pedang di tangannya. 


PENINGGALAN Sementara menyamar sebagai Madara, Obito Uchiha mengklaim bahwa kematian Izuna setelah memberikan Madara matanya memainkan peran besar dalam antagonisme Madara terhadap klan Senju ketika mereka mengusulkan gencatan senjata. Madara akan berpikir pengorbanan Izuna untuk membuatnya kuat dan melindungi klan sebagai sia-sia. Izuna mata terus menjadi sangat penting, pertama, dengan memberikan Madara Abadi Mangekyo Sharingan, dan di usia tuanya, Madara juga akan membangkitkan rinnegan dengan mata Izuna. Mata yang sama kemudian ditransplantasikan ke Nagato, yang kemudian akan pergi untuk menjadi Nyeri, dan sosok kepala-kuat Akatsuki, dan kemudian ke Obito Uchiha, yang datang untuk berbagi cita-cita Madara, dan sementara menyamar sebagai dirinya, menjerumuskan dunia ke dalam Shinobi Perang Dunia Keempat. 
TRIVIA

  • Izuna (饭 纲) adalah nama dari roh rubah di Jepang dan gunung. Yang terakhir ini biasanya disebut Gunung Iizuna, meskipun. Iizuna, ditulis dengan huruf kanji yang sama, juga merupakan nama Jepang untuk setidaknya musang. Nama Izuna juga bisa dari dewa mitos dan semangat angin bernama Izuna yang menghadirkan dirinya dalam bentuk Tengu, yang mungkin menjadi acuan untuk bentuk sempurna Susanoo yang menyerupai Tengu.
  • Izuna dan Obito berbagi ulang tahun yang sama, dan golongan darah yang sama.
    Menurut Databook :
  •  Hobi Izuna adalah untuk berlatih dengan Madara.

No comments:

Post a Comment